Soal Suarez, Ajax Ultimatum Liverpool

Liputan6.com, Amsterdam: Ajax Amsterdam memberi ultimatum kepada Liverpool untuk menyampaikan penawaran keduanya terkait fee transfer striker asal Uruguay, Luis Suarez, sebelum Sabtu (29/1). Andaikata tenggat waktu dilampaui, Suarez bakal tetap tinggal di Amsterdam Arena.
Seperti diketahui, The Reds melalui Direktur Sepakbola Klub, Damien Comolli, mengajukan penawaran sebesar 15 juta euro sebagai ongkos mengakuisisi hak kepemilikan Suarez. Jumlah yang tak sebanding dengan bandrol yang dipatok Ajax yaitu sebesar 35 juta euro.
Luis dipastikan tidak akan meninggalkan klub setelah hari Sabtu (29/1). Kondisi yang melingkupinya sudah terlalu lama. Liverpool harus segera menyelesaikan deal dalam dua hari ke depan. Jika tidak, ya batal, tegas Frank de Boer, pelatih Godenzonen dalam konferensi persnya.
Lebih lanjut, De Boer menandaskan jika Ajax tidak akan serta merta melepaskan Suarez ke klub peminat andaikata setelah hari Sabtu datang tawaran yang jumlahnya sesuai dengan bandrol di atas. Setelah Sabtu sampai bursa transfer musim dingin ditutup, kami akan menaikkan harganya sebesar 5 juta euro per hari, tandas De Boer.
Selain itu, De Boer pun menepis kabar sebelumnya yang menyatakan jka Suarez bakal menggelar pertemuan dengan direktur klub demi hasratnya mendarat ke Anfield Stadium (Baca: Suarez Ngebet Ingin ke Anfield). Ia (Suarez) menilai Liverpool adalah klub besar. Namun, sejatinya ia mengerti jika kami memutuskan mempertahankan keberadaannya, pungkas De Boer.(MEG/Goal)

You Might Also Like

0 komentar