Kuliah Pagi VS Kuliah Siang



hmmph sudah malam ya padahal besok ada matkul pagi...baiklah ngomong-ngomong gue udah lama banget yaa gaa ngepos-ngepos di blog udah kaya bang toyib 3 kali puasa 3 kali lebaran wkwk padahal mah ngeposting juga postingan-postingan gue sebelumnya juga ga ada yang bermutu haha

sebenernya gua kebelet mosting soalnya ada temen gue dikampus yang lagi hobi-hobinya bikin postingan di blog dan itu membuat gue baru tersadar bahwa gue juga pernah punya blog! juga hahaha oke baiklah kali ini gua akan menceritakan tentang dunia perkampusan  hmmph bukan tentang perkuliahannya siih tapi perjalanan menuju kampus!

Didalam perkuliahan sih biasanya kelas terbagi dua yaitu ada kelas pagi dan kelas siang nah biasanya mereka ini suka ribut dan tawuran antara kelas pagi dan kelas siang haha kaga deng.....hmm oke kalo kelas pagi kan identik dengan orang rajin dan berangkat pagi sedangkan kelas siang identik dengan orang malas(KATA SIAPA?!) dan berangkat siang..disini gua akan menjabarkan dari sisi perjalanannya yaitu tentang perbedaan yang didapat jika kita berangkat pagi dengan berangkat siang...Penasarann??(kagak ah)..oke kalo ga penasaran....Check it out!!

BERANGKAT PAGI


seperti yang dibilang  diatas berangkat pagi identik dengan mahasiswa yang rajin(ga semuanya juga sih :p) dan hidupnya terstuktur, dan inilah alasan mengapa lo harus ikut kuliah pagi!..

  •       Udara Sejuk



udara diperjalanan seperti ini adalah hampir sesuatu hal yang mustahil untuk dirasakan oleh mahasiswa siang atau yang bangunnya siang karena udara sejuk diperkotaan cuma ada di pagi hari.
udara di pagi hari masih sedikit terkontaminasi oleh  gas-gas beracun dari pabrik ataupun kendaraan , dengan kualitas udara yang baik tentunya kadar oksigen menjadi lebih banyak dan ini membuat tubuhmu menjadi lebih bersemangat!!


  • Adem



Ya inilah khasiat  yang sangat hebat dari berangkat pagi!!.... tanpa harus meminum adem sari tubuh kita langsung merasa tenang dan adem di hatiii~~....zzzz halah apalah wkwkw maksud adem disini adalah dengan posisi matahari yang masih berada di ufuk barat dan masih malu-malu memancarkan sinarnya tentunya cuacanya menjadi lebih adem dan tidak terlalu panas jika dibandingkan matahari berada tepat diatas kepala kita dan itu merupakan faktor yang dapat membuat daya tahan kita terhadap kemacetan menjadi lebih panjang.

  • Kesehatan




Ya untuk masalah ini saya turut prihatin dengan kondisi anak muda sekarang yang mengesampingkan kesehatan(ala esebeye~~).mengapa berangkat pagi mempengaruhi kesehatan??ya tentu,dengan berangkat pagi biasanya kita  tersadar bahwa kita harus tidur lebih awal agar bisa bangun lebih pagi...sebagai informasi tubuh itu harus mempunyai jam istirahat yang cukup , tubuh harus beristirahat minimal kurang dari jam 12 malam.JANGAN LEBIH, walaupun kita bisa bangun lebih siang disarankan jangan tidur lebih dari jam 12 malam, itu  karena tubuh sudah mempunyai jadwal untuk beristirahat di malam hari,dimana pada malam hari terdapat proses-proses untuk mengeluarkan racun atau apapun itu yang berkenaan untuk kebaikan organ dalam kita (untuk hal ini bisa ditanyakan kedokter terdekat;kat atau google terdekat)..Ya walaupu gue sendiri sulit untuk melakukan hal ini teteapi apa salahnya untuk kita mencoba iya ga?(enggak ah)..

  • Tidak Kesepian

Bagian yang ini sepertinya dikhususkan untuk para jomblo galau ataupun jomblo kelas kakap dehh haha piss 😀 ......... Hikmah lain yang dapat kita ambil dari berangkat pagi ialahh.. terhindar dari kesepian.yaps gimana ga kesepian orang biasanya kita kalo ke kampus pagi pagi itu selalu ditemani oleh orang-orang yang  satu visi dengan kita meskipun tujuannya berbeda-beda,,ada yang ke kantor,berangkat ke sekolah, nganter ibu ke pasar dan lain-lain dengan jumlah yang sangat buanyakk...dan jika kita ingin mempunyai teman ngobrol pas lagi macet atau bosen di lampu merah caranya mudah tinggal liat motor disebelah , arahkan pandangan ke depan , posisikan tangan di spion motor sebelahh ..dan trasss patahkan spionnya !! hmm dengan cara ini kita tidak hanya bisa mendapatkan teman ngobrol tetapi bisa juga looh mendapatkan jodoh jika pemilik spion motor yang kita patahkan tadi adalah seorang wanita,, hmm isitilahnya sambil menyelam minum air lahh...

*nb: trik diatas berhasil jika korban tidak melaporkan ke pihak yang berwajib dan tidak melepaskan            tinju ke wajah anda


  • Cuci Mata

Inilah bagian yang penting dari segala yang penting.




Huaah inilah bagian yang paling menyenangkan bagi kaum pria. sebagai makhluk yang mencintai keindahan sangat disayangkan jika kalian tidak berangkat pagi.karena disinilah keindahan tersebut banyak terekspos. ketika berangkat pagi kita akan banyak  melihat orang yang keluar untuk menuju tempat tujuannya masing-masing , dengan banyaknya orang yang keluar semakin banyak pulalah kemungkinan "bidadari surga" muncul di keramaian.. kita akan melihat peredaran dari berbagai jenis bidadari surga yang  biasanya naik ojek online ini , mulai dari wanita abg yang masih unyu nan labil , wanita  karir yang dewasa namun tetap terlihat cantik , hingga wanita paruh baya yang membawa barang belanjaan di lengannya haha ... pesan saya cuma satu untuk hal ini Tetap fokus dan ingat ke tempat tujuan jangan sampai terbawa arus dan mengikuti mereka sampai jauh karena itu bisa berbahaya jika terlihat oleh mereka apalagi jika masang wajah seperti ini...


Ya itulah beberapa  alasan mengapa lo harus berangkat kuliah pagi ... oke untuk yang biasa berangkat kuliah siang jangan mau kalah , insyaAllah selanjutnya gua akan membahas alasan mengapa lo harus berangkat kuliah siang!

*untuk yang wajahnya tampil disini mohon maaf yaa kalo tidak berkenan gue cuma cari di google kok ^^
-ditulis dimalam hari dan dilanjutkan pada pagi hari menuju siang di beberapa hari berikutnya-














    You Might Also Like

    3 komentar

    1. Sangat berfaedah juga ya kuliah pagi, boleh juga tu yg poin 4 di coba, asal jangan patahin spion orang. Ditunggu tulisan yg kuliah siangnya, soalnya ane suka kuliah siang..

      BalasHapus
    2. Terima kasih gan sarannya tapi kuliah siangnya belom bisa di publish nih haha

      BalasHapus
    3. Mas nya tolong donk bikin yg siang penasaran hehehe

      BalasHapus